Meski Kalah, Kobbie Mainoo Senang Bisa Debut Bersama Timnas Inggris

Kobbie Mainoo Jalani Debut Bersama Timnas Inggris
Sumber :
  • IG: Kobbie Mainoo

VIVA Jabar – Pemain muda Manchester United, Kobbie Mainoo menjalani debutnya bersama Timnas Inggris saat menghadapi Timnas Brasil pada Minggu dini hari kemarin, 24 Maret 2024.

Timnas Indonesia U-23 Dijuluki Tim Pengacau di Piala Asia U-23

Kobbie Mainoo yang bermain di babak kedua menggantikan Conor Gallagher di menit ke 75. Meskipun hanya bermain 15 menit, namun pemain berusia 18 tahun mampu tampil apik bersama Timnas Inggris.

"Perasaan istimewa melakukan debut bersama Timnas Inggris senior di Wembley dan di depan keluarga saya," ungkap bintang masa depan Manchester United dilansir Metro Uk, Senin 25 Maret 2024.

Kontrak Shin Tae-yong Resmi Diperpanjang, Begini Kata PSSI

"Momen yang tidak akan pernah saya lupakan. Sekarang kami bangkit kembali dan fokus kembali di pertandingan selanjutnya yaitu pada Selasa mendatang," lanjutnya.

Pemanggilan Kobbie Mainoo ke skuad utama Timnas Inggris, tidak lepas dari penampilan apiknya bersama Manchester United. Ia mampu menjadi pilihan utama Erik Ten Hag sebagai gelandang bertahan.

Bek Korea Selatan Ini Sebut Timnas Indonesia U-23 Bukan Tim Underdogs

Setelah Kobbie Mainoo kembali bermain bersama Manchester United, Setan Merah jarang sekali menelan hasil buruk dan penampilan luar biasanya saat menyingkirkan Liverpool di Perempat Final Piala FA.

Sebagai tambahan informasi, debut Kobbie Mainoo bersama Timnas Inggris harus dinodai dengan kekalahan setelah Endrick membawa Timnas Brasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Halaman Selanjutnya
img_title