Debut Kobbie Maino Bersama Timnas Inggris Dipuji Declan Rice

Kobbie Mainoo Jalani Debut Bersama Timnas Inggris
Sumber :
  • IG: Kobbie Mainoo

VIVA Jabar – Gelandang Arsenal, Declan Rice memuji debut Kobbie Mainoo bersama Timnas Inggris saat melawan Brasil pada Minggu, 24 Maret 2024.

Timnas Indonesia U-23 Dijuluki Tim Pengacau di Piala Asia U-23

Kobbie Mainoo dipanggil Timnas Inggris usai membuat penampilan yang istimewa di Manchester United. Ia menjadi pilihan utama pelatih Erik Ten Hag sebagai gelandang bertahan.

Kobbie Mainoo debut bersama Timnas Inggris dari bangku cadangan. Pemain muda berbakat tersebut menggantikan Conor Gallagher dan bermain selama 15 menit terakhir di Wembley.

Kontrak Shin Tae-yong Resmi Diperpanjang, Begini Kata PSSI

Meskipun hanya bermain sebentar, Mainoo tidak terlihat keluar dari tempatnya dan menunjukkan ketenangan, keteguhan, dan kemampuan teknis yang dimilikinya. Pemain muda United itu tampil baik di lini tengah bersama Rice, dengan Phil Foden berada di posisi nomor 10 di depan mereka.

Menanggapi debut Inggrisnya dalam unggahan Instagram, Mainoo berkata, “Perasaan istimewa membuat debut senior @England di Wembley dan di depan keluarga saya. Sebuah momen yang takkan pernah saya lupakan. Sekarang kita bangkit dan fokus kembali untuk hari Selasa,” diikuti oleh emoji hati.

Bek Korea Selatan Ini Sebut Timnas Indonesia U-23 Bukan Tim Underdogs

Beberapa rekan setimnya di Timnas Inggris dan United hadir di bagian komentar dan Rice adalah salah satunya yang memuji Mainoo. 

“Banyak lagi yang akan datang! Selamat bro,” kata Rice diikuti oleh emoji tepuk tangan dan emoji hati

Halaman Selanjutnya
img_title