Pratama Arhan dan Ivar Jenner Ternyata Masih di Jakarta, Tak Bela Timnas Indonesia Vs Vietnam?

Pratama Arhan
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA JabarIndonesia vs Vietnam akan kembali digelar dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion My Dinh pada Selasa, 26 Maret 2024 malam.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Namun, nampaknya beberapa pemain pilar Indonesia tidak bisa tampil dalam laga tandang itu. Sebelumnya, Indonesia sudah menang 1-0 dari Vietnam di Stadion GBK pada 21 Maret 2024 lalu.

Kini, Vietnam seperti tidak akan mendapatkan ancaman dari Pratama Arhan. Pasalnya, suami Azizah Salsha itu dikabarkan sedang sakit. Bahkan hingga sesi official training di Stadion My Dinh pada Senin, 25 Maret 2024 malam ia absen.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Pratama Arhan

Photo :
  • -

Tidak hanya Arhan, sederet pemain lainnya juga tidak tampak. Ivar Jenner, Rafael Struick, dan Dimas Drajat tidak tampak dalam latihan tersebut.

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

Berdasarkan kabar yang beredar, pemain Timnas Indonesia banyak yang terserang demam usai bermain melawan Vietnam di GBK 21 Maret lalu.

Informasi yang didapat Viva Jabar, disebutkan bahwa Pratama Arhan masih berada di Jakarta. Hal tersebut kemudian dipertegas oleh manajer Timnas Indonesia, Sumardji terkait beberapa pemain yang belum diterbangkan ke Hanoi, Vietnam.

Halaman Selanjutnya
img_title