Keren! Jumlah Gol Ramadhan Sananta Lampaui Lionel Messi

Selebrasi Ramadhan Sananta usai bobol gawang Timor Leste U-23
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Di bulan suci Ramadan ini, pemain Timnas Indonesia yakni Ramadhan Sananta mampu membuktikan bahwa dirinya punya talenta dan Indonesia punya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Jadi Pembuka Keunggulan Indonesia atas Korsel, Rafael Struick Ramaikan Persaingan Top Skor

Pasalnya, berkat gol yang dia cetak di bulan Ramadan saat duel Indonesia vs Vietnam, kini jumlah gol Ramadhan Sananta melampaui pemain bintang Lionel Messi.

Ramadhan Sananta mempertebal kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam menjadi 3-0 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2024 di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, 26 Maret 2024 malam.

Kabar Baik Timnas Indonesia U-23 Jelang Hadapi Korsel, 2 Pemain Resmi Bergabung

Pemain Timnas Indonesia Ramadhan Sananta

Photo :
  • PSSI

Setelah ditelusuri, ternyata gol ke gawang Vietnam tersebut menjadi gol ke-4 nya di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun itu sudah mencetak 3 gol dalam dua pertandingan saat melawan Brunei Darussalam.

Hadapi Korea Selatan, Timnas Indonesia U-23 Dapat Amunisi Baru Usai Ditinggal Nathan Tjoe-A-On

Menariknya, gol Ramadhan Sananta kini sudah melampaui jumlah gol megabintang Lionel Messi yang masih mencetak gol sebanyak 3 kali di Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama Timnas Argentina.

Kini, Sananta sejajar dengan Muhammad Salah yang sama-sama mengoleksi 4 gol. Sementara pemain Indonesia lainnya yang masuk bursa top skor adalah Dimas Drajat yang sudah mengoleksi 3 gol.

Halaman Selanjutnya
img_title