Persija Jakarta Krisis Pemain Karena Rizky Ridho Dipanggil Timnas Indonesia U-23

Thomas Doll
Sumber :

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 akan memulai pemusatan latihan di Dubai guna mempersiapkan diri berlaga di Piala Asia U-23 2024. Karenanya, para pemain dipanggil untuk memperkuat Skuad Garuda.

Jadi Lawan Indonesia di Semi Final Piala Asia U-23, Pelatih Uzbekistan Langsung Lakukan Ini

Kendati begitu, pemanggilan tersebut tidak begitu mendapat sambutan hangat dari klub tempat para pemain itu berkarier. Salah satunya Persija.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll bahkan mengungkapkan kini timnya sedang krisis pemain karena 5 pemainnya dipanggil Timnas Indonesia U-23. Katanya, Persija Jakarta hanya punya empat pemain cadangan, sementara liga 1 masih berlangsung.

Ernando Ari Akhirnya Minta Maaf Usai Joget di Depan Pemain Korea Selatan

Thomas Doll

Photo :
  • -

Adapun lima pemain Persija yang gabung Timnas U-23 adalah Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Rio Fahmi, Dony Tri Pamungkas, dan Rayhan Hannan.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Pemusatan latihan tersebut direncanakan akan digelar di Dubai sejak 1 April 2024. Ini dilakukan dalam rangka persiapan menjelang Piala Asia U-23 2024 di Qatar pada 15 April 2024.

Di sisi lain, Persija akan dijamu Bali United pada pekan ke-30 Liga 1 pada, Sabtu, 30 Maret 2024. Lalu menjamu Persis Solo pada 4 April mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title