RANS Nusantara Gagal Patahkan Serangan Balik Persis Solo

RANS Nusantara FC
Sumber :
  • BRI Liga 1

JabarRANS Nusantara FC menghadapi tantangan berat saat melawan Persis Solo dalam laga tandang pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24.

Curhat Pelatih Yordania Usai Kekalahan Telak dari Timnas Indonesia U-23

The Phoenix harus pulang tanpa membawa poin setelah kalah 0-2 dari Persis di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Gol-gol Persis dicetak pada babak pertama melalui David Gonzalez Gomes (24') dan Moussa Sidibe (40'). Meskipun RANS FC berusaha keras untuk menjebol gawang yang dijaga oleh Gianluca Claudio, mereka tidak berhasil mencetak gol selama 90 menit pertandingan.

Persib Bandung Dapat Angin Segar Jelang Duel Sengit Lawan Persebaya

Pelatih Kepala RANS Nusantara FC, Alfredo Vera, menerima hasil negatif dengan lapang dada. Meskipun gagal membawa pulang poin dari Solo, Vera mengakui bahwa permainan anak asuhnya telah menunjukkan perkembangan.

"Dari awal pertandingan, mereka memiliki serangan balik yang cepat, dan kami mencoba mengantisipasi permainan mereka, tetapi belum berhasil. Para pemain juga tampil bagus, dan menurut saya, permainan cukup baik. Namun, mereka mencetak gol lebih dulu, dan kami berusaha untuk menyamakan kedudukan, meskipun belum berhasil. Kami akan fokus ke depan," ungkap Vera dalam sesi konferensi pers pasca pertandingan.

Persija Menang Tipis Atas Persis Solo, Thomas Doll Mengaku Tak Puas

Dandi Maulana, yang menjadi perwakilan pemain, juga memberikan pandangannya tentang situasi tim setelah pertandingan. Menurutnya, para pemain lebih memilih untuk fokus pada empat laga tersisa.agar dapat meraih hasil positif.

"Selamat untuk Persis Solo atas kemenangan mereka. Di ruang ganti, teman-teman sudah berbicara tentang apa yang terjadi hari ini, dan kami memutuskan untuk menyelesaikannya dan fokus pada pertandingan berikutnya," tutur Dandi.

Halaman Selanjutnya
img_title