Persis Solo Menang Beruntun, Ini Target Milo di Sisa Laga Terakhir

Persis Solo
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

JabarPersis Solo, tim yang tak kenal lelah, mencatatkan kemenangan gemilang pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24. Bermain di Stadion Manahan, Solo, mereka berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-0. Hasil ini membuat Laskar Sambernyawa mampu menjaga tren kemenangannya menjadi empat laga beruntun.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Dua gol kemenangan Persis pada laga kali ini diciptakan oleh David "Roni" Gonzales.pada menit ke-24 dan Moussa Sidibe pada menit ke-40. Sebelumnya, Persis juga mengukir tiga poin saat menang 1-0 atas PSM Makassar, 2-1 dari PS Barito Putera, serta unggul 2-0 pada Derby Jateng melawan PSIS Semarang.

Grafik impresif di empat laga terakhir ini membuka peluang bagi Persis untuk menembus zona Championship Series. Hebatnya lagi, dari empat kemenangan tersebut, tiga di antaranya dicapai dengan cleansheet. Anak asuh pelatih Milomir Seslija mampu menjebol gawang lawan sebanyak tujuh kali.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Tambahan tiga poin dari laga melawan RANS Nusantara membuat Persis kini mengoleksi 44 poin dan berada di peringkat ke-8. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Madura United FC yang berada di peringkat ke-4, yang merupakan batas akhir dari zona Championship Series.

Performa meyakinkan dari Alexis Messidoro dan rekan-rekannya mendapatkan apresiasi dari sang juru taktik, Milomir Seslija. Pelatih asal Bosnia ini menekankan pentingnya kerja keras sebagai dasar kesuksesan tim.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

"Adalah mudah bagi kami untuk mencanangkan kemenangan. Namun yang lebih penting lagi adalah bekerja keras," kata Milomir Seslija.

Tak heran jika pelatih yang akrab disapa Milo ini mengucapkan rasa terima kasihnya pada para pemain.

Halaman Selanjutnya
img_title