Desainer Jersey Timnas Indonesia Bikin Netizen Murka, Erspo Minta Maaf

Jersey baru Timnas Indonesia
Sumber :

VIVA Jabar – Aparel jersey Timnas Indonesia, Erspo buka suara soal sikap desainernya yang melontarkan pernyataan kontroversial hingga membuat gaduh netizen.

Disiram Air Keras oleh OTK, Bintang Timnas Malaysia Ini Terancam Pensiun Dini

Desainer jersey Timnas Indonesia dari Erspo itu bernama Ernanda Putra. Dia dianggap tidak dapat menerima kritik yang masuk, dan malah menyerang balik pihak yang mengkritiknya.

"BRAND STATEMENT. Menanggapi isu yang beredar, kami segenap Tim Erspo dengan kerendahan hati memohon maaf dan berupaya untuk terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik," tulis Erspo dalam caption Instagram.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

"Maka dari itu, kami sangat terbuka dan siap berjabat tangan melalui kritik dan saran dari seluruh insan sepak bola Indonesia," tulis Erspo.

Lebih lanjut, Erspo juga berterima kasih atas seluruh saran dari semua suporter dan pengamat sepakbola.

PSSI Pastikan Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Disiarkan di TV Nasional

"Erspo berterima kasih dan mengapresiasi seluruh masukan, kritik dan saran dari semua suporter, pengamat sepak bola, dan seluruh elemen sepak bola Indonesia. Menanggapi isu yang beredar, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan serta kegaduhan yang dirasakan seluruh insan sepak bola Indonesia," tulis Erspo.

"Kami menyadari masih banyak kekurangan dan kami akan berupaya sebaik mungkin untuk melakukan perbaikan sebagai mitra PSSI," tulis Erspo.

Halaman Selanjutnya
img_title