Venezia Kena Comeback, Klub Jay Idzes Kalah Tipis 2-3 dari Reggiana

Jay Idzes
Sumber :
  • Venezia

Jabar –Pemain andalan timnas Indonesia, Jay Idzes, mencoba memimpin Venezia ke kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri, namun upaya itu terhenti tipis dengan skor 2-3 saat menjamu Reggiana di Stadion Pier Luigi Penzo, pada Senin (1/4).

Tolak Thom Haye, Como 1907 Cuma Incar Pemain Top Dunia

Gianluca Busio (20') dan Joel Pohjanpalo (33') menendang bola dengan gemilang, memberikan keunggulan dua gol bagi Venezia di awal pertandingan. Namun, peluang itu tak berlangsung lama.

Sundulan akurat Manolo Portanova (45+1') memperkecil ketertinggalan Reggiana menjelang jeda babak pertama, sebelum kemudian Giorgio Altare mengalami nasib sial dengan gol bunuh diri (50') dan Edoardo Pieragnolo (65') menambahkan kekalahan untuk tuan rumah.

Petinggi Como Blak-blakan Tak Mau Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Setelah pertandingan, pelatih Venezia Paolo Vanoli menekankan pentingnya tidak memberi kesempatan bagi tim lawan yang tertinggal untuk bangkit.

"Saya ucapkan selamat kepada Reggiana, namun kita harus memetik pelajaran dari kekalahan ini," ungkap Vanoli, seperti yang dilaporkan oleh laman resmi klub, Selasa.

Como Sempat Dibeli Istri Eks Bintang Persib Sebelum Diakuisisi Orang Kaya Indonesia

"Saya memperhatikan hal-hal positif dan negatif dari pertandingan ini, saya tidak putus asa dengan hasil ini, dan juga tidak merasa euforia dengan kemenangan besar," lanjutnya.

"Pemain-pemain kami merasa kecewa karena mereka tahu alasan bermain di lapangan, kami harus belajar untuk menghadapi tantangan dan perubahan hingga akhir musim ini," tambah Vanoli.

Halaman Selanjutnya
img_title