Design Jersey Timnas Indonesia akan Diganti, PSSI Ngaku Tidak Tahu

Peluncuran jersey Timnas Indonesia
Sumber :
  • Dok. Kemenpora

VIVA Jabar – Beredar kabar bahwa design Jersey Timnas Indonesia akan diganti. Namun demikian, PSSI mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

Menpora Siapkan 'Hadiah' untuk PSSI Jika Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade Paris 2024

Kisruh mengenai design Jersey Timnas Indonesia sempat ramai terutama di media sosial. Hal itu terjadi usai Erspo selaku pihak penyedia Jersey merilis design Jersey Skuad Garuda. Banyak dari masyarakat tidak puas dengan design tersebut.

Kegaduhan semakin parah saat designer Jersey dari Erspo yakni Ernanda Putra terkesan reaktif menanggapi kritikan yang masuk. Sehingga Ernanda dianggap anti kritik.

Indonesia Vs Irak, Erick Thohir Antusias Beri Dukungan

Belum lama ini, berembus kabar bahwa design Jersey Timnas Indonesia akan diganti. Namun, PSSI mengaku belum mengetahui hal tersebut.

"PSSI sampai hari ini tidak tahu desainnya mau diganti, kalau mau ganti pasti disampaikan ke kita," kata Exco PSSI, Arya Sinulingga, usai buka puasa bersama PSSI Pers di GBK Arena, Selasa (2/4/2024).

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23: Perebutan Tiket Olimpiade Paris!

"Boleh saja toh mereka mengusulkan ganti desain jersey, siapapun boleh mengusulkan jersey, gak ada masalah," jelasnya.

Kemudian, Arya menegaskan bahwa Jersey bukanlah yang terpenting dalam kinerja Timnas Indonesia. Tim merah putih bukan memakai kostum Superman yang secara ajaib bisa mengubah keadaan.

Halaman Selanjutnya
img_title