Shin Tae-yong Pusing, Empat Pemain Terancam Absen di Piala Asia U-23

Shin Tae-yong
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

Jabar – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, tampaknya sedang dihadapkan pada situasi yang membingungkan dengan ancaman absennya empat pemain kuncinya dari Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Shin Tae-yong Bongkar Faktor Perkembangan Positif Timnas Indonesia

Sebelumnya, Shin Tae-yong telah memanggil 28 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Dubai, Uni Emirat Arab menjelang turnamen bergengsi tersebut.

Namun dari 28 nama yang dipanggil, beberapa pemain kunci Timnas Indonesia U-23 masih terkatung-katung di luar TC di Dubai. Di antaranya adalah Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Alfeandra Dewangga, dan Marselino Ferdinan.

Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Timnas Indonesia Saat Ini

Saat ini, kepastian keempat pemain tersebut bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-23 masih menjadi tanda tanya besar.

Mereka terkendala oleh izin dari klub masing-masing untuk dilepas dan ada juga yang sedang dalam proses pemulihan pasca-operasi.

Jelang Laga Playoff Lawan Guinea, Shin Tae-yong Fokus pada Hal Ini

Alfeandra Dewangga, yang sudah lama absen dari panggilan STY untuk membela Garuda, harus menunda kembalinya ke lapangan karena baru saja menjalani operasi.

Pemain PSIS Semarang ini dikabarkan mengalami masalah di bagian ketiaknya dan menjalani operasi pada Selasa (2/4/2024), membuatnya terancam untuk absen di Piala Asia U-23 2024 bersama Timnas Indonesia U-23.

Halaman Selanjutnya
img_title