Jelang Piala Asia U-23, Ramadhan Sananta: Banyak Kekurangan

Selebrasi Ramadhan Sananta usai bobol gawang Timor Leste U-23
Sumber :
  • PSSI

VIVA JabarRamadhan Sananta menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia U-23 yang dipanggil Pelatih Shin Tae-yong. Sepertinya, pemain paling senior di timnas Indonesia U-23 itu sadar dirinya harus bekerja lebih keras di Piala Asia U-23 2024 mendatang.

Netizen Vietnam Sindir Masyarakat Tanah Air yang Keluhkan Wasit Saat Indonesia Lawan Uzbekistan

Di antara 28 nama-nama pemain yang dirilis PSSI untuk Piala Asia U-23 2024, Ramadhan Sananta menjadi lini depan dalam Skuad Garuda Muda.

Ramadhan Sananta juga menjadi salah satu penentu kemenangan Indonesia saat melawan Vietnam yang berakhir dengan skor 3-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2026 bulan lalu.

Ngeri! Ini Gambaran Line Up Timnas Indonesia Full Naturalisasi

Di laga Piala Asia U-23 2024, pemain yang satu ini nampaknya akan menjadi tumpuan utama di lini depan. Ia akan ersaing dengan Hokky Caraka dan Rafael Struick sebagai juru gedor.

Kini, untuk membawa Timnas Indonesia U-23 debut di Piala Asia U-23, Ramadhan Sananta menyadari bahwa dirinya masih banyak kekurangan. Karenanya, ia mengatakan harus mengembangkan diri.

Presiden Jokowi Semangati Tim Garuda Muda Lolos ke Olimpiade: Jangan Menyerah!

"Tentu saja saya mungkin banyak kekurangan, dan saya harus improve diri saya buat menjadi lebih baik ke depannya," kata Sananta di situs resmi PSSI.

"Mungkin saya harus bekerja keras karena apa yang coach Shin (Tae-yong) mau dari saya dan pemain lain juga mungkin saya harus lebih memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti," kata pemain Persis Solo tersebut.