Erik Ten Hag Ogah Dipecat Manchester United

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA Jabar – Erik Ten Hag menegaskan jika dirinya ingin bertahan di Manchester United. Kendati saat ini performa menurun, pelatih asal Belanda itu berencana bertahan musim depan.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Erik Ten Hag sempat membawa peningkatan signifikan di Old Trafford selama debutnya di musim 2022/23, mengakhiri penantian enam tahun klub untuk mendapatkan trofi dan mengamankan finis ketiga di Liga Premier.

Namun United gagal memenuhi ekspektasi musim ini. Mereka finis di posisi terbawah grup Liga Champions bersama Bayern Munich, Kopenhagen, dan Galatasaray, sementara mereka kemungkinan besar tidak lolos ke kompetisi tahun depan setelah tertinggal jauh di Liga Premier.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

Pertandingan terakhir mereka membuat mereka kehilangan keunggulan 3-2 di markas Chelsea hingga masa tambahan waktu, dengan gol dari Cole Palmer di menit ke-100 dan 101 memastikan kemenangan dramatis bagi The Blues.

Masa depan Ten Hag dipertanyakan tahun ini karena performa buruknya dan kedatangan Sir Jim Ratcliffe sebagai pemegang saham minoritas di klub namun bertanggung jawab atas keputusan sepakbola.

Jelang Lawan Korea Selatan, Shin Tae-yong Akui Galau Hadapi Negara Sendiri

Berbicara kepada Sky Sports menjelang kunjungan rivalnya Liverpool pada hari Minggu, Ten Hag menekankan dia berencana untuk bertahan di United.

"Aku tidak punya keraguan apa pun," kata Ten Hag. "Saya hanya fokus pada pekerjaan saya, fokus pada proses ini, pada proyek ini. Saya sangat senang berada di sini, saya menikmatinya. Bagi saya ini adalah sebuah tantangan."

Halaman Selanjutnya
img_title