Rapinha Cetak Dwi Gol, Barcelona Kalahkan PSG 3-2

Pemain Barcelona, Raphinha
Sumber :
  • Barcelona

VIVA Jabar – Barcelona berhasil mengalahkan Paris Saint German (PSG) dengan skor 3-2 dalam laga perempat final leg 1 Liga Champions yang digelar di Parc des Princes, Paris, Kamis (11/4) dini hari WIB.

Jalan Mulus Real Madrid Juara La Liga Usai Tekuk Barcelona

3 gol Barcelona dicetak oleh Rapinha (37', 62') dan Christensen (77'). Sedangkan gol PSG dicetak oleh Ousmane Dembele (48') dan Vitinha (50').

Laga berlangsung sengit sedari awal. Kesempatan pertama dalam laga ini datang kepada Kylian Mbappe. Namun, tembakan dari penyerang PSG itu masih melebar dari gawang Barcelona.

Xavi Salahkan Kartu Merah Araujo Usai Barcelona Dibantai PSG 4-1

Marco Asensio kemudian memberi ancaman pada menit ke-11. Namun, upayanya masih bisa diamankan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona membalas pada menit ke-20. Upaya dari Robert Lewandowski hampir menciptakan gol, namun Nuno Mendes menyelamatkan gawang PSG dengan membuang bola sebelum melewati garis gawang.

Ucapan 'Miring' Komentator Soal Lamine Yamal Bikin Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol

Barcelona akhirnya membuka skor pada menit ke-37 melalui Raphinha. Gianluigi Donnarumma menepis umpan dari Lamine Yamal, namun bola malah menghampiri Raphinha.

Sang penyerang asal Brasil tersebut tidak terjaga dan sukses melepaskan bola melewati barisan pertahanan PSG. La Blaugrana pun unggul 1-0 sebelum jeda.

Halaman Selanjutnya
img_title