Persija Hanya Beri Libur Lebaran Satu Hari, Begini Kata Pemain

Persija Jakarta
Sumber :
  • Persija Jakarta

VIVA JabarPersija Jakarta ternyata hanya memberi waktu libur lebaran hanya satu hari bagi para punggawanya. Hal ini dilakukan demi menghadapi lanjutan Liga 1 2023-2024. Terkait waktu liburan yang singkat itu, pemain Persija pun angkat bicara.

Thomas Doll Tak Puas atas Kemenangan Tipis Persija Jakarta dari Persis Solo

Pemain Persija Jakarta rupanya tidak bisa terlalu lama menikmati masa liburan di waktu Hari Raya Idul Fitri atau lebaran 2024 ini. Pasalnya, klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut hanya memberi waktu liburan cuma satu hari.

Salah satu pemain Persija Jakarta, yakni Hanif Sjahbandi buka suara. Katanya, hal tersebut tidaklah menjadi persoalan.

Persija Menang Tipis Atas Persis Solo, Thomas Doll Mengaku Tak Puas

Hal ini, kata Hanif, perlu dilakukan untuk berlatih karena seminggu setelah lebaran Persija Jakarta akan bertanding dengan Persis Solo di Stadion Utama Gelora Bung (SUGBK) pada 17 April 2024 mendatang.

“Karena ada perubahan jadwal dari BRI Liga 1, Coach (Thomas Doll) jadi menyesuaikan kembali jadwal latihan tim. Kami pun harus tetap menjaga kebugaran karena setelah lebaran kami akan menjamu Persis,” ujar Hanif dilansir dari laman resmi klub, Kamis (11/4/2024).

Thomas Doll Sindir Shin Tae-yong, Siap Kirim Lagi 5 Pemain Persija

“Saya sempat pulang kampung duluan ke Bandung. Apalagi sekarang sudah ada kereta cepat Whoosh jadi silaturahmi ke keluarga Bandung tidak makan waktu dan tenaga,” tutur Hanif.

“Jadi nanti saat libur satu hari di hari Lebaran saya tinggal mendatangi keluarga yang dekat rumah saja,” pungkasnya.