Ucapan 'Miring' Komentator Soal Lamine Yamal Bikin Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol

Lamine Yamal, Duel Villarreal vs Barcelona
Sumber :
  • Twitter: Barcelona FC

VIVA Jabar – Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG) memboikot stasiun TV Spanyol pada pertandingan babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis dini hari WIB 11 April 2024.

Jalan Mulus Real Madrid Juara La Liga Usai Tekuk Barcelona

Pemboikotan itu imbas dari ucapan komentator, German Burgos terkait dengan Lamine Yamal.

Itu terjadi saat Lamine Yamal sedang melakukan pemanasan dengan melakukan juggling bola. Burgos kemudian memberikan komentar miring.

Xavi Salahkan Kartu Merah Araujo Usai Barcelona Dibantai PSG 4-1

"Kalau dia tidak melakukannya dengan baik, dia akan berakhir di lampu lalu lintas. Sepakbola seperti kehidupan," kata Burgos, seperti diberitakan oleh Tribal Football.

Rupanya komentar Burgos itu memantik respons dari Barcelona dan PSG. Mereka menolak wawancara yang dilakukan oleh stasiun TV Spanyol tersebut usai pertandingan.

Rapinha Cetak Dwi Gol, Barcelona Kalahkan PSG 3-2

Dalam kesempatan tersebut stasiun TV Spanyol memberi penjelasan mengenai tidak adanya wawancara dengan Barcelona dan PSG seusai pertandingan.

"Saya memahami ada banyak penonton yang berharap kami untuk melakukan wawancara dengan Barcelona. Tapi, PSG dan Barcelona sudah memberi tahu kami bahwa mereka takkan datang karena sangat marah dengan komentar yang ada," ujar Ricardo Sierra.

Halaman Selanjutnya
img_title