Kabar Buruk, Manchester United Alami Krisis Bek Tengah

Raphael Varane
Sumber :
  • RRI

VIVA Jabar – Kabar buruk menimpa Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dipastikan kehilangan dua bek tengahnya, yakni Raphael Varane dan Jonny Evans jelang laga kontra AFC Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Vitality, besok Sabtu (13/4/2024).

Klub Anindya Bakrie dan Erick Thohir Sabet Tiket Playoff Championship

Dilansir dari laman resmi MU, Jumat, kedua bek itu absen karena cedera otot saat kalah 3-4 dari Chelsea di Stamford Bridge, Jumat (5/4) lalu.

Varane akan kembali ke skuad pada Mei nanti sebelum akhir musim. Sementara untuk Evans, bek veteran itu hanya melewatkan laga kontra The Cherries dan akan kemungkinan tersedia kembali pada laga berikutnya.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

"Bek Manchester United Raphael Varane akan absen selama beberapa minggu ke depan karena cedera otot yang dideritanya saat pertandingan kami melawan Chelsea pekan lalu," tulis keterangan dari laman resmi klub.

"Pemenang Piala Dunia Prancis itu bertujuan untuk kembali beraksi sebelum akhir musim pada bulan Mei," lanjut keterangan laman resmi klub.

Liverpool Gagal Raih Kemenangan, Salah dan Klopp Terlibat Cekcok

"Rekan bek tengahnya Jonny Evans juga akan melewatkan pertandingan hari Sabtu melawan Bournemouth karena masalah otot jangka pendek," tutup pernyataan resmi tersebut.

Cedera Varane dan Evans membuat The Reds Devils kembali krisis bek tengah setelah kehilangan Victor Lindelof dan Lisandro Martinez yang bergabung bersama dua bek kiri yang cedera, Luke Shaw dan Tyrell Malacia,

Halaman Selanjutnya
img_title