Makin Populer, Shin Tae-yong Raup Cuan Jadi Bintang Iklan

Pelatih Timnas Indonesia - Shin Tae-yong
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong nampaknya semakin populer. Tak hanya saat memimpin anak asuhnya di pertandingan, bahkan kegiatan lain di luar lapangan pun kerap menjadi sorotan para pendukungnya.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Sontak saja, popularitasnya itu membuat Shin Tae-yong meraup cuan lebih banyak dari luar profesi sebagai pelatih. Ia mendapat banyak tawaran menjadi bintang iklan.

Sampai sekarang, lebih dari lima iklan sudah dibintangi oleh Shin Tae-yong. Beberapa di antaranya diunggah di sosial media Instagram pribadi.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Jenama yang menjadikan Shin Tae-yong sebagai bintang iklan bukannya tanpa perhitungan yang matang. Dia memiliki sekira 2,4 juta lebih pengikut di Instagram.

Pelatih berusia 53 tahun itu bersyukur mendapat dukungan dari pencinta sepakbola Indonesia. Itu yang membuatnya banyak mendapat pengikut di Instagram.

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

"Di Instagram, saya cuma mengunggah foto pertandingan dengan para pemain dan foto harian," kata Shin Tae-yong saat diwawancara Seoul Economic Daily.

"Tidak ada yang istimewa tentang itu, tapi saya bersyukur bahwa lebih dari 2,4 juta penggemar memberi dukungan dan saya merasa harus melakukan yang lebih baik," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title