Timnas Indonesia U-23 akan Didukung 5000 Suporter Lawan Qatar di Piala Asia U-23

Suporter Indonesia
Sumber :

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 akan mengawali laga di Piala Asia U-23 dengan melawan Qatar pada 15 April 2024. Di laga tersebut, Indonesia akan mendapatkan dukungan dari 5000 suporter.

Kritikan Keras Shin Tae-yong untuk AFC dan Wasit Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia U-23 vs Qatar akan digelar di Stadion Jassim bin Hamad pada 15 April 2024 mendatang. Pertandingan yang akan digelar di stadion berkapasitas 15 ribu penonton itu akan Kickoff pada 22.30 WIB.

Selain menghadapi Qatar, Indonesia akan melawan Yordania dan Australia di Grup A Piala Asia U-23 tersebut.

Dapat Akumulasi Kartu Kuning, Justin Hubner Dipastikan Tampil Lawan Irak, Kok Bisa?

Pada pertandingan melawan Qatar tersebut, Indonesia akan didukung oleh Ultras Garuda Qatar (UGQ). Mereka bahkan sudah melakukan persiapan menyambut debut Timnas Indonesia U-23 di turnamen bergengsi tersebut. Hal itu diungkapkan oleh pihak UGQ yakni Dadan Juarsa.

"Alhamdulilah, semua sudah siap, termasuk pemesanan tiket (blocking). Estimasi 5000 tiket sudah kami request ke pihak LOC. Begitu pula dengan perlengkapan nanti di stadion, banner, bendera, drum, dll," kata Dadan Juarsa kepada awak media.

Indonesia Vs Irak: Skuad Garuda Muda Hanya Tanpa Rizky Ridho, Justin Hubner Dipastikan Main

Untuk diketahui, UGQ merupakan suporter yang menyemarakan Piala Asia 2023, yang juga berlangsung di Qatar. Suporter Indonesia itu bahkan mendapatkan penghargaan dari AFC dalam kategori Fan Engagement Program LOC-AFC.