Bali United Boyong 31 Pemain Hadapi Persikabo 1973

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

JabarBali United FC siap membuka babak lanjutan BRI Liga 1 2023/24 dengan pertarungan tandang yang menegangkan melawan Persikabo 1973. Pertarungan ini akan berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul pada Senin (15/4) malam.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Tim berangkat dengan kekuatan 21 pemain yang benar-benar dalam kondisi fisik bugar setelah libur Hari Raya Idulfitri. Di antara mereka, mantan pemain Persikabo 1973 yang kini menjadi bagian penting dalam Bali United, Tegar Infantri.

Dalam pertandingan ini, Tegar memiliki peluang emas untuk tampil, yang akan menjadi momen istimewa karena Persikabo 1973 sudah dipastikan akan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Meskipun begitu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tetap menunjukkan profesionalismenya dalam menentukan komposisi tim.

Sesi latihan yang menjadi tolok ukur dalam menentukan starting XI yang akan bermain maupun pemain yang dibutuhkan dari bangku cadangan.

Paul Munster Kaget dengan Tiga Gol David Da Silva ke Persebaya

"Tegar memang mantan pemain Persikabo, tetapi sekarang dia adalah pemain Bali United. Dia pemain profesional dan kami tim pelatih akan lihat di sesi latihan. Pemain yang paling siap yang akan bermain melawan Persikabo nanti," ucap pelatih yang akrab disapa Teco terkait Tegar Infantri, Minggu 14 April.

Dengan semangat juang yang sama dari seluruh pemainnya, Bali United FC bertekad meraih hasil maksimal dalam pertarungan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title