Legenda MU Sebut Arsenal Tak Akan Juara Premier League

Pemain Arsenal
Sumber :
  • The Guardian

VIVA Jabar – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menyebut jika Arsenal tidak akan juara Premier League musim ini.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Rio Ferdinand tidak cuma sekadar bicara begitu saja. Dia membeberkan alasan mengapa bisa melontarkan prediksi yang mematahkan ambisi suporter Arsenal.

Hingga saat ini, Arsenal masih bersaing dengan Manchester City dan Liverpool dalam perebutan gelar juara Premier League. Sementara musim sudah memasuki bagian-bagian akhir.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Piala Asia U-23

Man City sementara memimpin klasemen Premier League dengan raihan 73 poin hasil dari 32 pertandingan. Arsenal dan Liverpool menguntit di bawahnya dengan 71 poin hasil dari 31 laga.

Sisa pertandingan yang ada kemudian jadi pertimbangan Rio Ferdinand dalam melontarkan prediksinya. Dia menyebut Arsenal bakal kalah dalam dua pertandingan, yakni melawan Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Zinedine Zidane Tertarik Tukangi MU Ketimbang Bayern Munchen

Ferdinand mengatakan, Arsenal bakal kalah dengan skor 1-2 ketika menghadapi Tottenham. Kekalahan akan kembali ditelan skuad asuhan Mikel Arteta saat melawan Man Utd dengan skor 2-3.

Dua kekalahan itu akan menempatkan Arsenal di urutan kedua di akhir musim dengan raihan 86 poin, sama dengan Liverpool di urutan ketiga. Gelar juara Premier League kemudian jadi milik Man City.

Halaman Selanjutnya
img_title