Shin Tae-yong Harus Putar Otak untuk Kalahkan Australia U-23

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong harus memutar otak untuk mencari taktik yang jitu agar bisa mengalahkan Australia dalam pertandingan Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Pengamat Sepakbola Asing Sebut Keputusan Wasit Shen Yinhao Rugikan Timnas Indonesia U-23

Laga tersebut akan digelar di bdullah bin Khalifa Stadium, Kamis malam WIB 18 April 2024.

Juru taktik asal Korea Selatan itu dituntut untuk bisa membawa anak asuhnya memenangkan pertandingan. Karena raihan tiga poin akan membuka peluang Indonesia U-23 lolos ke babak gugur.

Resmi Jadi WNI, Maarten Paes Kekuatan Baru Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Indonesia U-23 pada pertandingan pertama melawan Qatar U-23 menderita kekalahan. Skuad Garuda Muda takluk dua gol tanpa balas dari tuan rumah.

Sementara Australia U-23 sudah punya satu angka hasil dari imbang tanpa gol melawan Jordania U-23. Shin Tae-yong melihat jalannya pertandingan tersebut. Menurutnya, secara permainan, Australia U-23 lebih baik.

Gol Dianulir Wasit, Muhammad Ferarri: Kecewa!

"Performa Australia lebih baik daripada Jordania, cuma tidak cetak gol saja mereka," kata Shin Tae-yong, Rabu malam WIB 17 April 2024.

Saat dituntut membawa anak asuhnya menang, Shin Tae-yong harus mencari cara bagaimana agar persiapan berjalan maksimal. Jadwal Piala Asia U-23 2024 yang padat menjadi penghalang.

Halaman Selanjutnya
img_title