Nathan Tjoe-A-On dan Justin Hubner Siap Tampil Lawan Yordania

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner.
Sumber :
  • IG Justin Hubner

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Yordania pada laga ketiga Grup A Piala Asia U-23 2024. Kedua tim akan saling berhadapan di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Qatar pada Minggu malam WIB 21 April 2024.

Momen Marselino Ferdinan Menangis Usai Timnas Indonesia U-23 Takluk dari Irak

Skuad Garuda Muda setidaknya hanya membutuhkan hasil imbang guna memastikan tempat di babak delapan besar. Sedangkan Yordania harus menang jika ingin berpeluang lolos.

Saat ini Indonesia yang membukukan tiga poin hasil dari dua laga ada di urutan kedua klasemen Grup A Piala Asia U-23 2024. Mereka tertinggal tiga angka dari Qatar yang sudah pasti jadi juara grup.

Begini Kata Shin Tae-yong Soal Blunder Justin Hubner

Sementara Jordania dan Australia menyusul di bawahnya dengan raihan satu poin. Situasi ini membuat Indonesia harus bisa tampil maksimal guna mengamankan tiket ke babak gugur.

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong mengatakan anak asuhnya sudah siap tempur. Nathan Tjoe-A-On dan Pratama Arhan yang dalam laga sebelumnya melawan Australia mengalami benturan juga sudah dalam kondisi baik.

Pelatih Irak: Pertandingan Tersulit Melawan Timnas Indonesia U-23

"Ada beberapa pemain, termasuk Nathan dan Arhan yang mengalami benturan lawan Australia, tapi tidak masalah untuk besok," kata Shin Tae-yong.

Tambahan kekuatan bagi skuad Garuda Muda juga datang dari Justin Hubner. Shin Tae-yong memberi apresiasi kepadanya karena memiliki keinginan untuk membela Indonesia U-23.

Halaman Selanjutnya
img_title