Lawan Tangguh Timnas Indonesia U-23 di Babak 8 Besar Piala Asia U-23

Pemain timnas Indonesia u-23, Nathan Tjoe-A-On.
Sumber :
  • AFC

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 bertemu tim tangguh di babak delapan besar Piala Asia U-23. Yakni, Korea Selatan. Laga tersebut akan digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium pada 25 April 2024.

Jelang Semifinal Piala Asia U-23 Lawan Uzbekistan, Shin Tae-yong Bongkar Kekuatan Indonesia

Indonesia U-23 melaju ke babak perempat final dengan status runner up Grup A. Sementara Korea Selatan U-23 adalah juara Grup A.

Garuda Muda memang sudah membuat kejutan di Piala Asia U-23 kali ini. Menjadi debutan di turnamen ini, tapi mereka mampu unjuk kemampuan dengan lolos ke babak gugur.

Ajak Teman! Ini 3 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Cianjur Jawa Barat

Mengawali turnamen dengan melawan Qatar U-23, skuad asuhan Shin Tae-yong menelan kekalahan 0-2. Tapi setelah itu mereka bangkit dan mengalahkan Australia U-23 dengan skor 1-0.

Pada laga pamungkas Grup A, Indonesia U-23 tampil gemilang. Jordania U-23 mereka jadikan korban berikutnya dengan hasil kemenangan 4-1.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Saksikan Malam Ini!

Akan kejutan kembali diperlihatkan oleh Indonesia di perempat final? Kemungkinannya terbuka. Namun, untuk kali ini mereka benar-benar mesti waspada.

Bisa dibilang Indonesia dalam bahaya saat melawan Korea Selatan nanti. Karena barisan pemain muda dari Negeri Gingseng memiliki catatan yang mentereng.

Halaman Selanjutnya
img_title