Erick Thohir Bicara Masa Depan Timnas Indonesia Pasca Kegagalan Olimpiade Paris 2024

Ketum PSSI Erick Thohir
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Meski Timnas Indonesia U-23 harus menelan kekalahan pahit 0-1 dari Guinea U-23 di playoff Olimpiade Paris 2024, Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, tetap menunjukkan sikap optimis dan menatap masa depan dengan keyakinan.

Jadwal Berubah, Indonesia Vs Irak akan Kickoff Jam 16.00 WIB

Erick Thohir memuji perjuangan para pemain, pelatih, dan staf timnas meski harus mengakhiri perjalanan mereka menuju Olimpiade kali ini.

"Saya salut dan kita targetkan Olimpiade berikutnya. Terima kasih untuk perjuangan kalian,” ujar Erick.

Baru! Jadwal Kickoff Indonesia Vs Irak Berubah

Erick juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan semua pihak yang telah memberikan dukungan tak kenal lelah.

Meski gagal meraih tiket Olimpiade, Erick yakin bahwa pencapaian timnas U-23 ini bisa menjadi fondasi untuk membangun iklim sepak bola Indonesia yang lebih baik di masa depan.

PSSI Klaim Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Terjual Laris Manis

Dengan memiliki generasi emas saat ini dan blueprint yang telah dirancang hingga tahun 2045, Erick bertekad untuk terus mendukung pengembangan sepak bola Tanah Air.

"Kita akan konsisten dan perbaiki yang masih kurang. Karena bagaimanapun, dengan pencapaian timnas U-23 ini kita punya kebanggaan baru dan terbukti sepakbola makin menyatukan Indonesia," tandasnya.