Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Bola.net

VIVA Jabar – Kylian Mbappe memastikan bakal hengkang dari Paris Saint Germain pada akhir musim ini. Hal itu ia ungkapkan lewat video yang diunggah di media sosial pribadinya.

Hasil Liga Champions 2024/2025 Matchday 1: Barcelona Derita Kekalahan, Real Madrid Hoki!

Hengkang dari PSG, Mbappe dikabarkan akan diboyong oleh Real Madrid pada musim panas nanti.

Memang, saat ini belum ada pengumuman, namun Los Blancos diyakini akan mengumumkan Mbappe sebagai pemain mereka dalam beberapa minggu mendatang.

Persib vs Persija Ricuh: PSSI Minta Klub Bertanggung Jawab

Ketika kepindahan Mbappe ke Real Madrid terungkap, hal itu akan mengakhiri spekulasi berbulan-bulan mengenai di mana ia akan berlabuh pasca-PSG. 

Los Blancos selalu menjadi favorit, meskipun ia juga dikaitkan dengan banyak klub Liga Premier. Namun, laporan tersebut tidak pernah serius, seperti yang dikatakan Fabrizio Romano kepada The Daily Briefing.

Bergabung dengan Real Madrid, Mbappe Berharap Bisa Segera Debut

“Rencananya, seperti yang telah terjadi selama beberapa waktu, Mbappe selanjutnya akan pindah ke Real Madrid, dan saya ingin memastikan bahwa dia tidak pernah melakukan negosiasi dengan klub Liga Premier.

“Kami sudah lama punya cerita tentang Mbappe dan klub-klub seperti Manchester United, Liverpool, Chelsea, Arsenal… namun kenyataannya Mbappe tidak pernah mau berdiskusi dengan klub-klub Inggris, terutama karena fokusnya pada Real Madrid. dan juga karena dia tidak ingin menimbulkan masalah lagi dengan Florentino Perez, presiden di Bernabeu, ketika dia memutuskan untuk menolaknya dan menandatangani kontrak baru dengan PSG pada tahun 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title