Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Pemain Arsenal
Sumber :
  • The Guardian

VIVA JabarArsenal kembali puncaki klasemen sementara Premier League 2023/2024 usai menaklukan Manchester United dengan skor tipis 0-1.

Anak - anak Indonesia Punya Kesempatan Berlatih di Manchester United

Tim berjuluk The Gunners memiliki 86 poin hasil dari 37 pertandingan yang telah dilalui. Jumlah tersebut belum membuat mereka aman, karena di bawahnya ada Manchester City yang tertinggal satu poin dan baru main sebanyak 36 kali.

Manchester City menyisakan dua laga sisa musim ini melawan Tottenham Hotspur dan West Ham United. Situasi ini jelas membuat Arsenal berharap sang pesaing tergelincir dari salah satu laga tersebut.

Usung Format Baru, Ini Jadwal Liga Europa 2024/2025 Matchday 1

Tottenham Hotspur yang digadang-gadang bisa jadi penjegal Man City. Karena mereka akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Rabu dini hari WIB 15 Mei 2024.

Arsenal harus berharap kepada sang rival se-kota akan persaingan menuju gelar juara Premier League musim ini. Andai Man City terjegal, mereka tinggal maksimal di laga terakhir melawan Everton.

Manchester United Akan Tetap Bersama Erik ten Hag

Manajer Arsenal, Mikel Arteta masih menyimpan keyakinan anak asuhnya bisa merebut gelar juara Premier League musim ini. Karena berdasar pengalamannya di Inggris, kejutan selalu bisa terjadi.

"Pengalaman saya di kompetisi dalam 20 tahun terakhir adalah tim mana pun bisa mengalahkan siapa saja. Saya menjalaninya dalam berbagai skenario di hari terakhir ketika banyak tim memiliki kebutuhan, meski tidak banyak, dan kejujuran serta rasa hormat yang diberikan setiap orang dalam permainan sangatlah profesional," kata Mikel Arteta, dikutip dari ESPN.

Halaman Selanjutnya
img_title