Bertemu Madam Pang, Erick Thohir Buka Peluang Kerjasama Majukan Sepakbola Asia Tenggara

Erick Thohir dan Madam Pang
Sumber :

VIVA Jabar – Ketua PSSI Erick Thohir mengadakan pertemuan dengan Presiden Federasi Sepakbola Thailand (FAT), yakni Nualpham Lansam atau yang lebih dikenal dengan panggilan Madam Pang. Keduanya membuka kemungkinan kerjasama.

Perpanjangan Belum Jelas, Kontrak Shin Tae-yong dengan PSSI Tinggal Hitungan Hari

Pertemuan antara Erick Thohir dengan Madam Pang tersebut diketahui melalui akun Instagram Menteri BUMN tersebut. Tentu saja, sepakbola menjadi topik penting yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Kedua tokoh yang bertemu tersebut membuka kemungkinan berkolaborasi untuk memajukan sepakbola di kawasan, agar bisa terus bersaing di level internasional.

Liga 1 Musim Depan Pakai Format Kompetisi Penuh, Bojan Hodak Optimis Persib Bandung Juara

"Bertemu dengan Presiden Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Nualphan Lamsam atau biasa dikenal Madame Pang. Kami berdiskusi tentang sepak bola Asia Tenggara yang kini semakin berkembang," tulis Erick Thohir dalam postingan tersebut.

"Kami juga terbuka untuk berkolaborasi demi memajukan sepak bola Asia Tenggara dan bisa bersaing di level Asia" kata Erick.

Pelatih Persib Respon Perubahan Format Liga 1 yang Tanpa Championship Series di Musim Depan

Untuk diketahui, peringkat FIFA paling baru per 4 April menunjukkan Thailand berada di posisi paling tinggi di antara negara Asia Tenggara, yakni 101. Sementara Vietnam berada di peringkat 115, dan Indonesia berada di ranking 134.