Kunjungi Indonesia, Ryan Giggs Berharap Jadi Pelatih

Ryan Giggs ingin jadi pelatih
Sumber :

VIVA Jabar – Pecinta sepakbola pasti tahu dengan legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs. Pemain sepakbola terkenal itu berkunung ke Tanah Air beberapa waktu lalu. Dalam kunjungannya itu, Giggs mengungkapkan harapannya untuk bisa kembali menjadi pelatih.

Perpanjangan Belum Jelas, Kontrak Shin Tae-yong dengan PSSI Tinggal Hitungan Hari

Kedatangan mantan Gelandang Setan Merah itu ke Indonesia tidak lain untuk menghadiri peluncuran Kartu Kredit MayBank yang bekerja sama dengan MU di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta pada Sabtu, 18 Mei 2024 lalu.

Dalam kunjungannya itu, Giggs sempat menyapa para penggemarnya di Jakarta. Pria berusia 50 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pelatih.

Ini Dia Dua Kandidat Terkuat Pelatih Baru Timnas Korea Selatan, Ada Shin Tae-yong?

Seperti diketahui, Ryan Giggs mulai berseragam Manchester United sejak tahun 1990. Ia pensiun pada tahun 2014 lalu. Pada tahun 2014 itu, Giggs menjadi pemain tertua di EUFA Champions League.

Ryan Giggs ingin jadi pelatih

Photo :
  • -
Terhalang Aturan EUFA, Manchester United Gagal Rekrut Jean-Clair Todibo

Pria berkebangsaan Wales ini juga sempat menjadi asisten manager MU di bawah Louis Van Gaal. Kini, Giggs ingin kembali menjadi pelatih.

"Ya, mudah-mudahan (bisa segera melatih). Jadi ya, semoga segera kembali ke dunia kepelatihan. Saya berharap yang terbaik," kata Ryan Giggs di Jakarta, Sabtu 18 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title