Permalukan Madura United di Kandang Sendiri, Persib Bandung Pastikan Gelar Juara Liga 1

Persib Bandung vs Madura United
Sumber :

VIVA JabarPersib Bandung sukses mempecundangi Madura United di depan suporternya sendiri. Laskar Sapeh Kerrab tak berkutik di kandangnya sendiri dan kembali ditaklukkan oleh Persib dengan skor 3-1.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

Kemenangan tersebut membuat Persib Bandung memastikan diri sebagai juara Liga 1 musim 2023-2024 dengan keunggulan agregat 6-1. Pada leg pertama Persib menang 3-0 atas Madura United.

Bermain di depan suporter sendiri, Madura United sebenarnya bermain dengan agresif. Serangan demi serangan dilancarkan. Hanya saja, justru Persib yang menebar ancaman mengerikan.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Pada menit 23, Ciro Alves dilanggar dalam kotak penalti. Para pemain Persib pun meminta hadiah penalti, namun wasit tak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Persib akhirnya membobol gawang Madura United pada menit ke-61. Gol itu dicetak oleh David da Silva setelah bola yang ditusukkan Ciro Alves dihalau oleh Frigeri. Bola liar akhirnya dikonversi jadi gol oleh David da Silva.

Liga 1 Musim Depan Pakai Format Kompetisi Penuh, Bojan Hodak Optimis Persib Bandung Juara

Tertinggal 1-0 membuat Madura United bermain lebih menekan, mereka menguasai bola hanya saja gagal merobek gawang si Pangeran Biru.

Justru Persib kembali memperlebar keunggulan pada menit ke-86 melalui Marc Klok. Tak berhenti menyerang, pada masa injury time Persib kembali mengkoyak gawang Madura United lewat Beckham Putra.

Halaman Selanjutnya
img_title