Timnas Indonesia Akan Diganjar Bonus oleh PSSI Jika Lolos ke Putaran Ketiga Piala Dunia 2026

Selebrasi Timnas Indonesia saat jebol gawang Vietnam.
Sumber :
  • PSSI.com

VIVA Jabar – Timnas Indonesia masih melanjutkan perjuangan demi lolos ke putaran ketiga Piala Dunia 2026. Kali ini skuad Garuda akan mengadapi Filipina.

Calvin Verdonk Senang Bisa Debut Bersama Timnas Indonesia Lawan Filipina

Duel tersebut akan digelar di Stadion Bung Karno, Jakarta pada Selasa, 11 Juni 2024. Jika menang, Timnas Indonesia dipastikan lolos ke putaran ketiga kualifikasi, menemani Irak.

Skuad Garuda kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin tujuh, unggul satu poin atas Vietnam di peringkat ketiga.

Debut Berama Timnas Indonesia, Calvin Verdonk Ucapkan Terimakasih

Keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga akan mendapatkan apresiasi dari PSSI. Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji mengungkapkan PSSI sudah menyiapkan bonus.

"Soal bonus sudah diatur, round 2 lolos ke round ketiga sudah ada bonusnya demikian pula selanjutnya sudah disiapkan PSSI," kata Sumardji.

Ernando Ari Sampaikan Minta Maaf, Begini Respons Adrian Ugelvik

Di sisi lain, Sumardji berbicara mengenai kondisi terkini skuad Timnas Indonesia. Menurut petinggi Bhayangkara FC itu, skuad asuhan Shin Tae-yong sedang dalam kondisi yang baik.

Sumardji menyebut semua pemain Timnas Indonesia siap tempur saat menghadapi Filipina. Seluruh penggawa Garuda ada pada kondisi fit.

Halaman Selanjutnya
img_title