Justin Hubner Dipeluk Paksa oleh Fans FOMO, Netizen Murka

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner.
Sumber :
  • IG Justin Hubner

VIVA Jabar – Baru-baru ini viral sebuah video yang menampilkan seorang fans antusias saat bertemu Justin Hubner dan pemain Timnas Indonesia lainnya.

Hajar Turki 3-0, Timnas Portugal Lolos Babak 16 Besar EURO 2024

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @mamayofootball, terlihat banyak sekali wanita yang berkerumun dan berteriak memanggil nama pemain untuk mendapatkan foto ataupun tanda tangan. Hal tersebut tentunya mengundang petugas keamanan untuk memperketat tingkah penggemar yang semakin ganas.

Di video tersebut, terdapat seorang penggemar wanita yang memaksa memeluk dan menarik tangan Justin Hubner dengan erat saat para pemain Timnas Indonesia usai menjalani latihan di Stadion Madya jelang melawan Filipina pada Selasa, 11 Juni 2024.

Erick Thohir Sebut Butuh Proses Panjang untuk Maarten Paes Bela Timnas Indonesia

Aksi fans tersebut kemudian menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang menganggapnya wajar dan bentuk ekspresi kegembiraan fans terhadap idolanya.

Namun, banyak juga yang mengecam aksi tersebut karena dianggap tidak sopan dan melecehkan privasi pemain.

Erick Thohir Siap Berantas Agen Pemain Nakal

“Kalo yang begini mah fomo beneran, kalo fomo jadi supporter mah aman aja menurut gue,” tulis netizen.

“Hotel itu emang area bebas masuk pengunjung ya, jadi gaada aturan siapapun lewat jalur itu tapi bisa ga sih khusus timnas kayaknya dibuat beda jalur atau jalan khusus yang gabisa dilewatin orang luar,” tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title