Prediksi Presiden Jokowi Soal Pertandingan Indonesia Vs Filipina

Presiden Jokowi resmikan terminal Bandara Ewer
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang mempertemukan Timnas Indonesia dengan Filipina rupanya juga menjadi atensi Presiden Jokowi. Orang nomor satu di Indonesia itu memprediksi tim merah-putih akan memetik kemenangan.

Erick Thohir Siap Berantas Agen Pemain Nakal

Dengan singkat Jokowi mengungkapkan keyakinannya bahwa Skuad Garuda akan memenangkan pertandingan melawan Filipina. Ia juga mengaku bahwa dirinya akan ikut menonton pertandingan penting itu.

"Nonton, menonton. (Pasti) menang," ucap Jokowi singkat dalam laporan viva.co.id, Selasa 11 Juni 2024.

Belum Tanda Tangan Kontrak, Shin Tae-yong Bakal Balik Lagi Jadi Pelatih Korea Selatan?

Duel antara Indonesia vs Filipina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa, 11 Juni 2024. Laga itu akan kickoff pada jam 19.30 WIB.

Ternyata, pertandingan ini menjadi laga pertama bagi Calvin Verdonk untuk merumput bersama Skuad Garuda. Bahkan, dia dipercaya turun di menit pertama.

Ternyata Erick Thohir Masih Menunggu Jawaban Shin Tae-yong Terkait Perpanjangan Kontrak

Ernando Ari ternyata masih dipercaya pelatih Shin Tae-yong untuk menjaga gawang Indonesia. Di depannya, ada Rizky Ridho, Jay Idzes, dan Justin Hubner.

Sementara di lini tengah, Shin mengisinya dengan Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On. Sementara itu, Asnawi Mangkualam akan menemani Calvin Verdonk debut bersama timnas Indonesia sebagai bek sayap.

Halaman Selanjutnya
img_title