Anang Walk Out, Pemain Timnas Indonesia Nyanyi Bareng Suporter

Momen Pemain Timnas Indonesia dan Suporter Nyanyi Tanah Airku
Sumber :
  • X

VIVA Jabar – Anang Hermansyah dan Ashanty mengalami kejadian kurang mengenakan usai pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 11 Juni 2024. Keduanya disoraki para suporter.

Erick Thohir Siap Berantas Agen Pemain Nakal

Mereka marah lantaran Anang dianggap merusak momen selebrasi Timnas Indonesia usai memenangi pertandingan atas Filipina 2-0 di laga pamungkas Grup F, Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sesuai habit atau kebiasaan selepas memenangi pertandingan, pemain Timnas akan berbaris melingkar di tengah lapangan untuk bernyanyi bersama suporter.

Coach Justin Sebut Peluang Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026 Hanya 30 Persen

Adapun, yang kerap dibawakan dalam selebrasi kemenangan tersebut yakni lagu Tanah Airku ciptaan Ibu Soed atau Indonesia Pusaka karya Ismail Marzuki. Kedua Lagu dipilih lantaran kental dengan nilai-nilai kebangsaan dan cinta tanah air.

Namun, hadirnya Anang dianggap malah membuyarkan kebiasaan tersebut. Alih-alih membawakan lagu Nasional, suami Ashanty itu malah membawakan lagu lain yang disebut tidak pas dengan momen.

Erick Thohir Persilahkan Shin Tae-yong Tinggalkan Timnas Indonesia

Para pemain yang semula sudah berbaris melingkar pun langsung meninggalkan lapangan untuk menghampiri  suporter.

Akibatnya, Anang harus menghentikan penampilannya dan memilih walk out (WO) dari stadion setelah disoraki puluhan ribu penonton.

Halaman Selanjutnya
img_title