Mbappe dan Kingsley Coman Menghilang dari Latihan Timnas Prancis, Ada Apa?

Kylian Mbappe
Sumber :
  • VIVA

VIVA Jabar – Kylian Mbappe dan Kingsley Coman menghilang dari sesi latihan Timnas Prancis. Padahal, Les Bleus tengah mempersiapkan untuk pertandingan pembukaan Euro 2024 pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Justin Hubner Sindir Pemain Keturunan yang Dulu Tolak Timnas Indonesia Kini Tertarik Gabung

Dijadwalkan, Prancis akan memainkan pertandingan pembuka turnamen pada Senin malam melawan Austria di Merkur Spiel-Arena di Dusseldorf.

Bersama Inggris dan tuan rumah Jerman, Prancis dianggap sebagai favorit untuk mengangkat trofi kontinental tahun ini, dan Mbappe akan menjadi kapten negaranya untuk pertama kalinya di kompetisi besar.

Justin Hubner dan Jordi Amat Absen, Shin Tae-yong Bakal Panggil Elkan Baggott?

Namun, persiapan Les Bleus nampaknya mengalami masalah setelah wabah virus terkonfirmasi di pemusatan latihan mereka di Paderborn.

Akibatnya, baik Mbappe dan Coman, absen dari sesi latihan tim hari Kamis, sementara manajer Didier Deschamps juga terkena dampak virus tersebut.

Shin Tae-yong Kritik Rumput SUGBK, Begini Respons Pemerintah

Laporan selanjutnya mengindikasikan bahwa Mbappe berlatih ringan di gym meski merasa tidak sehat, dan sempat muncul di lapangan latihan untuk menyapa penggemar setelahnya.

Namun, pemain sayap Bayern Munich Coman terpaksa menghabiskan hari itu dengan terisolasi di kamarnya, meski diyakini penyakitnya tidak terlalu serius.

Halaman Selanjutnya
img_title