Ada Cristiano Ronaldo, Ini Daftar Pemain Tertua di Euro 2024

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Tak hanya dipenuhi talenta muda, Piala Eropa 2024 atau Euro 2024 juga terdapat pemain tertua, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Yeni, Jaksa Subang Penuh Talenta

Ada pun talenta muda seperti Pemain Timnas Spanyol, Lamine Yamal (16), Warren Zaire-Emery (18) dari Perancis hingga Joao Neves (19) di Portugal.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo sudah pasti masuk dalam daftar pemain tertua. Bermain di Euro 2024 usia CR7 kini 39 tahun.

Terobos Lapangan, Bocah Fans Cristiano Ronaldo Terancam Hukuman dari UEFA

Tahun ini adalah kali keenam bagi Ronaldo bermain di Euro. Sebelumnya ia mengawali debut pada 2004, kemudian 2008, 2012, 2016 dan 2020.

Cristiano Ronaldo berhasil menjuarai Piala Eropa 2016 bersama Timnas Portugal. Hasil tersebut mereka raih usai mengalahkan Timnas Prancis di final dengan skor 1-0.

2 Pemain Senior Ribut Bikin Suasana Internal Timnas Inggris Memanas

"Ini mungkin trofi terpenting yang saya menangkan dalam hidup saya. Itu sangat emosional. Akan sangat luar biasa jika bisa meraih kemenangan lagi,” ujar Ronaldo beberapa waktu lalu.

Selai itu Ronaldo juga merupakan top skor sepanjang masa di turnamen Euro. Dia telah mencetak 14 gol, mengalahkan rekor Michel Platini dari Prancis dengan 9 gol.

Halaman Selanjutnya
img_title