Pemain NEC Nijmegen Ini Tertarik Gabung Timnas Indonesia

Pemain NEC Nijmegen, D'Leanu Arts
Sumber :
  • Instagram/scoutalent.agent

VIVA Jabar – Pemain NEC Nijmegen, D'Leanu Arts menyatakan ketertarikannya untuk gabung Timnas Indonesia. Pemain yang sempat membela Timnas Belanda U-19 itu terbuka jika ada tawaran untuk membela Skuad Garuda.

Jalin Kemitraan dengan Federasi Sepakbola Belanda, Erick Thohir: Untuk Keuntungan Bersama

"Saya pikir tentunya bakal terbuka untuk itu (bela timnas Indonesia). Menurut saya sangat senang bisa bermain untuk timnas Indonesia. Mereka negara besar dengan suporter besar, jadi saya tidak akan menolak tawaran itu," ujarnya di YouTube Yussa Nugraha, dilihat Senin, 17 Juni 2024.

Jika memungkinkan dan memenuhi kriteria pelatih Shin Tae yong, keinginan D'Leanu Arts untuk membela Tim Merah Putih mungkin dapat terwujud.

Drama di Menit Akhir! Arema FC Kalahkan PSIS Semarang

D'Leanu Arts memiliki darah keturunan Indonesia jalur ibu. Kakek dan neneknya berasal dari Gombong, Jawa Tengah (Jateng).

"Opa dan Oma saya berasal dari Indonesia. Jadi mama saya full dari Indonesia (Gombong)," kata pemuda kelahiran 2003 itu.

Ryan Kurnia Bintang Baru Persib, Gol Spektakuler, Statistik

Adapun bersama NEC Nijmegen, Arts bermain di posisi bek kanan. Kehadirannya di timnas Indonesia dinilai bisa menambah kekuatan di posisi tersebut.

Dia mengaku sempat ditemui pelatih Timnas Indonesia U20, Indra Sjafri saat datang ke Belanda menyaksikan penampilannya.

Halaman Selanjutnya
img_title