Tinggalkan Madura United, Malik Risaldi Langsung Punya Klub Baru

Malik Risaldi (kiri)
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarMalik Risaldi secara resmi meninggalkan Madura United. Pemain yang belum lama ini dipanggil Timnas Indonesia tersebut pun berlabuh di Persebaya Surabaya.

Biaya Sidang Maarten Paes di Pengadilan Arbitrase Olahraga Capai Rp.30 M? PSSI Santai!

Hal tersebut diketahui dari unggahan Persebaya di media sosialnya. Pengumuman Persebaya itu menyebutkan bahwa Malik Risaldi telah resmi berseragam Persebaya Surabaya.

"Malik Risaldi, topskor lokal Liga 1 2023/2024 resmi berseragam Persebaya. Malik dikontrak Persebaya selama dua musim ke depan. Pemain yang baru saja dipanggil Timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 itu diplot Coach Paul Munster untuk mengisi posisi winger" tulis Persebaya dalam pengumumannya.

Terbongkar! Ragnar Oratmangoen Ternyata Tidak Suka Jakarta

Sebelumnya, Malik kerap dipercaya oleh Madura United untuk menjadi ujung tombak serangan. Ia tercatat punya 33 penampilan bersama Laskar Sapeh Kerrab tersebut.

Malik mencetak 11 gol dan empat assist untuk Laskar Sape Kerrab. Malik yang sejatinya merupakan arek Suroboyo asli, lahir pada 23 Oktober 1996. Wajar jika ia memutuskan bergabung dengan klub di tempat kelahirannya.

Shin Tae-yong Dirumorkan akan Ditarik Jadi Pelatih Korsel, Erick Thohir: Saya Tidak Bisa Melarang

Persebaya mengajak Bonek untuk bersama-sama mendukung Malik Risaldi. Harapan tersebut tidak lain agar Malik bisa membawa Persebaya lebih baik di musim depan.

"Dulur-dulur Bonek, mari bersama-sama kita doakan Malik gacor bersama Persebaya. Kita doakan seluruh pemain Persebaya diberi kekuatan dan keselamatan, membawa Persebaya terbang tinggi" tulisnya.