2 Pemain Senior Ribut Bikin Suasana Internal Timnas Inggris Memanas

Phil Foden, Kieran Trippier, dan Kyle Walker
Sumber :
  • AP Photo/Thanassis Stavrakis

VIVA Jabar – Dua pemain senior di Timnas Inggris, yakni Kyle Walker dan Kieran Trippier terlibat keributan. Hal itu membuat internal tim yang sedang berjuang di EURO 2024 memanas.

Susunan pemain menjadi salah satu faktor penentu dalam sebuah pertandingan. Siapa saja pemain yang

Keduanya terlibat pertikaian saat tengah menjalani latihan pada Sabtu waktu setempat 22 Juni 2024. Menurut Tribal Football, ada satu ucapan dari Kyle Walker yang membuat Kieran Trippier marah.

Akan tetapi, ucapan apa yang menjadi pemicu keributan ini tidak disebutkan. Pertikaian pun cepat dicegah oleh para pemain lain yang kebetulan berada di dekat Walker dan Trippier.

Susunan Pemain Resmi! Persib Bandung vs Madura United, Siapa Saja yang Main?

Phil Foden yang kemudian menjadi sorotan dalam pertikaian ini. Meski masih berusia muda, tapi dia yang bergerak cepat untuk meredakan ketegangan antara dua pemain senior.

Sikap Phil Foden mendapat acungan jempol dari publik. Karena apa yang dilakukannya itu bisa menyelamatkan Timnas Inggris dari situasi tak harmonis selama EURO 2024.

Drama di Menit Akhir! Arema FC Kalahkan PSIS Semarang

Timnas Inggris saat ini juga sedang dalam sorotan. Pelatih Gareth Southgate dianggap tak bisa memaksimalkan skuad yang dimiliki sekarang ini.

Kritik banyak berdatangan kepada The Three Lions usai imbang 1-1 melawan Timnas Denmark dalam pertandingan Grup C EURO 2024 beberapa waktu lalu. Cara bermain mereka tidak ada variasi.

Halaman Selanjutnya
img_title