Mengerikan, Wasit di Laga Sepakbola Dipukuli Petinju hingga Patah Rahang dan Gigi Rontok

Wasit dipukuli
Sumber :
  • Twitter

VIVA Jabar – Seorang petinju amatir yang juga menjadi pesepakbola di Australia bikin ulah dalam sebuah laga. Dia menyerang wasit hingga menyebabkan rahang patah dan gigi rontok.

Erick Thohir Sebut Generasi Emas Sepakbola Indonesia Telah Lahir

Mengutip Sport Bible, petinju amatir itu bernama Adam Abdullah. Aksinya menyerang wasit terekam kamera, dan aksinya terbilang mengerikan.

Wasit yang memimpin jalannya pertandingan antara Greenacre Eagles vs Padstow Hornets itu dipukul beberapa kali. Akibatnya sang wasit mengalami patah rahang dan empat gigi rontok.

Muncul Kabar Australia akan Main di Piala AFF 2024, Shin Tae-yong Tegaskan Rasa Keberatan

Abdullah diketahui merupakan pemain yang sedang menjalani hukuman larangan bertanding. Dia datang ke stadion sebagai penonton.

Dia emosi masuk ke dalam lapangan ketika wasit memintahnya untuk minggir. Beberapa penonton dan pemain coba untuk menghentikan kekerasan yang dilakukan oleh Abdullah, namun dia masih saja ingin melepaskan pukulan.

Erick Thohir Diduga Sindir Marselino Ferdinan, Sebut Sepakbola Bukan Permainan 2 Orang

Setelah berhasil diamankan dari Abdullah, mulut sang wasit terlihat sudah berlumur darah. Dia memberi sinyal kepada orang terdekat bahwa rahangnya patah.

Akibat dari perbuatannya tersebut, Abdullah diadili di pengadilan Bankstown. Jaminan yang diajukannya ditolak karena dianggap membahayakan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title