Usai Lumat Filipina, Timnas Indonesia U-22 Optimis Taklukkan Myanmar di SEA Games 2023

Striker Timnas Indonesia U-22, Ramadhan Sananta
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pemain PSM Makassar yang menempati posisi striker di Timnas Indonesia U-22, Ramadhan Sananta optimis akan memenangkan laga kedua saat melawan Myanmar di SEA Games 2023 Kamboja pada Kamis, 4 Mei 2023 hari ini.

Indonesia Gagal Lolos ke Olimpiade, AFC: Akhir yang Memilukan

Menang atas Filipina dengan skor 3-0 membuat anak-anak asuh Indra Sjafri percaya diri untuk melakoni pertandingan selanjutnya. Ramadhan Sananta pun optimis memenangkan Laga kedua kontra Myanmar, kendati dirinya belum mencetak goal di laga pembuka.

"Tentunya kami sangat siap, apalagi hari ini sama kemarin sudah latihan untuk melawan Myanmar. Dari segi taktik, keseluruhan tim juga sudah siap," ujar Ramadhan usai menjalani latihan dikutip dari VIVA pada Kamis, 4 Mei 2023.

Dibantai Filipina 6-1, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita

"Pertandingan kemarin (melawan Filipina) memang sangat sulit apalagi cuaca panas sekali. Mudah-mudahan nanti kita bisa main lebih baik, dan insya Allah saya ingin mencetak gol," tambahnya.

Saat ini Indonesia berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan koleksi tiga poin dari satu pertandingan. Posisi pemuncak klasemen dihuni tuan rumah Kamboja dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan.

Persib Bandung Dirumorkan Incar Pemain Timnas Indonesia U-23, Bojan Hodak: Saya Tidak Tahu