Bergabung dengan Real Madrid, Mbappe Berharap Bisa Segera Debut

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Pada burssa transfer musim panas ini, Kylian Mbappe berpindah dari klub PSG ke Los Blancos. Tentu saja para pencinta sepakbola dunia sudah sangat menunggu debutnya Kylian Mbappe di Real Madrid

Profil Leny Yoro Rebutan Manchester United dan Real Madrid

Namun rupanya para fans Madrid harus bersabar dalam menantikan debutnya Mbappe. Ppasaknya, kapten timnas Prancis ini tengah mengalami cedera patah tulang hidung di EURO 2024.

Didier Deschamps, pelatih Timnas Prancis, menyarankan kepada Mbappe untuk melakukan operasi Tapi setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, pemain berusia 25 tahun ini memutuskan untuk tidak operasi.

Cristiano Ronaldo Diragukan, Pelatih Timnas Portugal Pasang Badan

Maka Real Madrid pun memutuskan untuk tidak menyertakan Mbapper dalam tur pramusim ke Amerika Serikat di Soccer Champions Tour. Los Blancos dijadwalkan akan melawan AC Milan pada tanggal 1 Agustus, melawan Barcelona pada 4 Agustus, dan melawan Chelsea pada 7 agustus mendatang. 

Namun rupanya Mbappe berharap dirinya bisa debut di Madrid pad aajang Piala Super Eropa 2024. Madrid akan berlaga dengan Atalanta di Stadion Narodowy, Pilandia pada 15 Agustus mendatang.

Euro 2024: Cristiano Ronaldo Siap Jadi Cadangan?

Namun keputusan akhir adda di tangan pelatih. Mbappe akan mulai bekerja keras untuk memainkan pertandingan pertama.