Timnas Indonesia U-22 Menang di 2 Laga SEA Games 2023 Secara Beruntun, Pelatih Belum Puas

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri
Sumber :
  • ANTARA/RAUF ADIPATI

VIVA Jabar – Awal yang baik buat Timnas Indonesia U-22 di laga SEA Games 2023 Kamboja. Pasalnya, skuad Garuda Muda berhasil meraih kemenangan di dua laga secara beruntun.

Dibantai Filipina 6-1, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita

Di laga pertama, Indonesia menang atas Filipina dengan skor 3-0. Pertandingan tersebut berlangsung pada Sabtu, 29 April 2023 lalu.

Lalu, pada laga kedua melawan Myanmar, Indonesia sukses dengan kemenangan telak yakni dengan skor 5-0. Pertandingan tersebut berlangsung pada Kamis, 4 Mei 2023.

Indra Sjafri Gerilya di Belanda, Cari Pemain Diaspora

Kendati demikian, pelatih Indra Sjafri mengaku bahwa dirinya belum puas dengan Penampilan anak-anak asuhnya meski telah meraih kemenangan di dua laga tersebut.

Menurutnya, para pemain masih banyak melakukan kesalahan yang harus diperbaiki.

Wasit Asal China akan Pimpinan Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan, Suportif?

"Jujur kami tim pelatih belum puas melihat penampilan kita masih banyak kesalahan di grup taktikal, termasuk individual dalam memutuskan apa dan kapan yang terbaik untuk dilakukan," kata pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri dalam konferensi pers usai laga pada Kamis, 4 Mei 2023.

Selanjutnya, pelatih Indra Sjafri akan mengevaluasi dan memperbaiki kesalahan-kesalahan tersebut agar Timnas Indonesia U-22 lebih siap lagi untuk menghadapi laga ketiga fase grup.

Halaman Selanjutnya
img_title