Dibalik Kegemilangan Napoli Ada Sosok Dibidik Banyak Club Papan Atas

Club Argentina
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Napoli berhasil menjadi juara baru Italia. Di akhir pekan mereka memastikan gelar usai bermain imbang 1-1 dengan Udinese. Scudetto yang direbut Napoli adalah yang ketiga sepanjang sejarah. Mereka pun baru kembali mendapatkan gelar tersebut setelah menunggu lama, 30 tahun.

Performa Team Menurun, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri Dipecat?

Luciano Spalletti merupakan arsitek tim yang membawa Napoli melejit musim ini. Namun, dibalik kesuksesan Napoli ada sosok lain yang membantunya membangun skuad juara seperti sekarang.

Pria itu adalah Christiano Giuntoli. Dia menjabat sebagai direktur olahraga di Napoli. Sekarang, Giuntoli menjadi sorotan. Sejumlah klub papan atas meliriknya.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Dilansir viva.co.id, Laporan Tribalfootball, Juventus yang difavoritkan, memboyong Giuntoli. Memang sekarang Bianconari butuh direktur olahraga baru setelah mundurnya sejumlah pejabat klub tersebut.

Giuntoli dinilai mampu dan memiliki kapabilitas untuk menjadi direktur baru Juventus karena kinerjanya di Napoli sekarang. Salah satunya, dia berhasil menemukan bakat-bakat macam Khvincha Kvaratskhelia yang merupakan andalan utama partenopei sekarang.

Erick Thohir Sebut Generasi Emas Sepakbola Indonesia Telah Lahir

Namun Juventus tak sendirian. Usaha mereka diganggu oleh Manchester United yang juga mencari orang untuk menempati jabatan yang sama.