Pencetak Gol Terbanyak, Fajar: Selama Ini Saya Hanya Ingin Berkontribusi Pada Timnas

Fajar Fathurrahman
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Pencetak gol terbanyak di ajang SEA Games 2023 Kamboja, Fajar Fathurrahman mengaku hanya ingin memberikan hasil terbaik bagi masyarakat Indonesia. Ia pun tak ingin berpuas diri dengan capaian itu.

Begini Prediksi Bung Towel untuk Laga Timnas Indonesia U-23 vs Irak

Fajar, pemain muda berusia 20 tahun ini, berhasil membobol gawang lawan Timur Leste sebanyak 2 gol di liga lanjutan Group A di Olympic Stadium, Phnom Penh pada Minggu (7/5/2023) lalu.

Usai pertandingan, Fajar mengaku berada dalam Skuad Indonesia U-22 yang dipikirkan hanyalah membantu tim dan tak mudah berpuas diri dengan hasil kemarin.

Kritikan Keras Shin Tae-yong untuk AFC dan Wasit Piala Asia U-23 2024

"Selama ini saya hanya ingin berkontribusi pada timnas. Yang jelas saya belum puas dengan pencapaian saat ini," kata Fajar dilansir viva.co.id pada Senin (8/5/2023).

Selain gawang timnas Timor Leste, Fajar juga membobolkan gawang Filipina dan Myanmar. Masing-masing 1 gol, sehingga total sebanyak 4 gol sepanjang laga Group A. 

Kabar Baik dari Timnas Indonesia U-23 Jelang Lawan Irak

Senada dengan Fajar, Pelatih Indra Sjafri pun memberikan binaan serupa. Ia meminta Fajar untuk tidak berpuas diri dengan capaiannya. 

"Jangan cepat puas diri. Perjalanan masih panjang," kata Pria yang juga Direktur Teknik PSSI itu.

Halaman Selanjutnya
img_title