Terbongkar! Ini Hal yang Memicu Kericuhan Usai Pertandingan Persib Vs Persija

Bobotoh
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar, VIVA – Liga 1 kembali diwarnai oleh kericuhan para penonton. Kali ini bukan antar suporter, melainkan kericuhan antar pendukung fanatik Persib Bandung dengan Steward yang bertugas.

Kronologi Kerusuhan Bobotoh Usai Pertandingan Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Kericuhan tersebut terjadi saat Persib Bandung bertarung melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Senin, 23 September 2024 kemarin.

Meski Maung Bandung berhasil menaklukkan Macan Kemayoran dengan skor 2-0, tapi setelah peluit panjang dibunyikan oleh wasit asal Malaysia, Muhammad Nazmi kericuhan terjadi.

Pesan Mendalam Nick Kuipers Pasca Rusuh Usai Laga Persib Vs Persija

Bobotoh berhamburan turun ke lapangan mengejar Steward yang bertugas. Para pemain dan staff kedua tim lari ke lorong stadion.

Beberapa suporter pun lari mengejar Steward bahkan ada yang melempar kursi pada petugas yang mengenakan rompi hijau tersebut.

Persib Bandung Vs Persija Jakarta Rusuh! Marc Klok Berlarian Amankan Anaknya

Berdasarkan informasi yang diterima tim VIVA Jabar, dugaan sementara Bobotoh melakukan aksi anarkis itu dikarenakan ada oknum Steward yang melakukan pelecehan terhadap suporter.

Dugaan pelecehan tersebut terjadi saat anak-anak asuh Bojan Hodak itu melawan Port FC di laga ASEAN Championship pada Kamis, 19 September 2024 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title