Anak - anak Indonesia Punya Kesempatan Berlatih di Manchester United

Manchester United Soccer School
Sumber :
  • manutd.com

Jabar, VIVA – Produk makanan biskuit Biskuat bekerjasama dengan klub papan atas yaitu Manchester United mengembangkan potensi anak - anak di Indonesia dengan mendapatkan kesempatan menjalani program latihan Manchester United Soccer School (MUSS) untuk meregenerasi bibit unggul pemain tanah air.

Usung Format Baru, Ini Jadwal Liga Europa 2024/2025 Matchday 1

Untuk diketahui, Biskuat mendukung perjalanan Anak Indonesia selama 25 tahun, menghadirkan kolaborasi epik dan terbesar sepanjang perjalanannya bersama salah satu icon tim sepak bola dunia Manchester United dengan mengedepankan semangat “Strength to do more,” sebagai wadah pengembangan potensi dan pembentukan karakter anak Indonesia.

Senior Marketing Manager Biskuat, Dian Ramadianti menjelaskan, hal ini merupakan komitmen berkelanjutan Biskuat mendukung perjalanan anak Indonesia. “Sebagai salah satu tim sepak bola terbaik, Manchester United berhasil melahirkan banyak bintang sepakbola dunia berkat semangat kegigihan tim sehingga menjadi sumber inspirasi banyak orang termasuk anak Indonesia,” ujar Dian, Kamis 26 September 2024.

Manchester United Akan Tetap Bersama Erik ten Hag

“Oleh karena itu, kami menghadirkan terobosan baru melalui kolaborasi epik Biskuat bersama Manchester United guna memberikan pengalaman hidup yang berharga dan kesan mendalam sekaligus memotivasi anak Indonesia dalam menggapai mimpinya dengan semangat untuk jadi lebih kuat,” jelas Dian.

Kolaborasi Biskuat Manchester United kali ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek). Direktur Sekolah Dasar, Dr. Muhammad Hasbi mengapresiasi konsistensi Biskuat dalam upaya pengembangan potensi dan penguatan karakter positif anak Indonesia. 

Fakta Unik Leny Yoro, Kandidat Bek Muda Manchester United

“Kolaborasi ini merupakan salah satu contoh sinergi positif yang sejalan dengan nilai-nilai penguatan pendidikan karakter yang menjadi prioritas dari Kemendikbudristek karena kami memahami bahwa anak merupakan aset penting bagi masa depan bangsa demi mewujudkan Indonesia yang bermartabat, berbudaya, dan berkarakter,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title