Indra Sjafri akan Bicara Lagi dengan Welber Jardim untuk Perkuat Indonesia di Piala Asia U-20 2025

Welber Jardim
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

Jabar, VIVA – Sosok Welber Jardim rupanya masih dibutuhkan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2025 mendatang. Hal tersebut terbukti saat pelatih Indra Sjafri mengatakan akan mencoba untuk bicara lagi pada pemain Sao Paulo, Brazil itu.

Lolos ke Piala Asia U-20 2025, Indra Sjafri Ngaku Sepakat dengan Shin Tae-yong dalam Hal Ini

Pelatih asal Sumatera Barat itu juga mengaku sependapat dengan pelatih Timnas Indonesia senior dalam satu hal.

Timnas Indonesia U-20 berhasil melaju ke putaran final Piala Asia U-20 2025 di China. Anak-anak asuhan Indra Sjafri itu lolos ke Piala Asia U-20 2025 setelah bermain imbang 1-1 dengan Yaman di Stadion Madya pada Minggu, 29 September 2024. Hasil ini membuat Indonesia menjuarai Grup F.

Indra Sjafri Segera Cari Pemain Berbakat Jelang Piala Asia U-20 2025

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 menang 4-0 lawan Maladewa dan unggul 3-1 lawan Timor Leste. Meski sama-sama mengoleksi tujuh poin, Timnas Indonesia U-20 berhak jadi juara grup karena unggul selisih gol.

Untuk menapaki ajang bergengsi itu, Indra Sjafri mengaku sepakat dengan pelatih Timnas Indonesia senior, Shin Tae-yong dalam hal penambahan pemain.

Indonesia Lolos Piala Asia U-20 2025, Indra Sjafri Sampaikan Hal Ini pada Para Pemain

"Saya sepakat dengan coach Shin Tae-yong bahwa Timnas Indonesia U-20 mungkin membutuhkan penambahan pemain," jelas Indra Sjafri.

"Kami akan diskusikan segera pada minggu-minggu ini. Lalu kami akan bicara dengan pemilik klub karena bagaimana pun, kompetisi masih berjalan," jelas Indra Sjafri.

Halaman Selanjutnya
img_title