Maarten Paes Positif Main, Ini Prediksi Starting Line Up Timnas Indonesia Vs Bahrain

Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVAJabar – Simpang siur soal Maarten Paes akan diturunkan di laga Indonesia vs Bahrain akhirnya terjawab. Kiper FC Dallas itu kini dipastikan akan memperkuat Skuad Garuda untuk menghadapi Dilmun's Warriors dalam lanjutan round ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Sadari Pertandingan Lawan Bahrain Penting, Shin Tae-yong Lakukan Hal Ini

Pertandingan Indonesia vs Bahrain akan berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Manama pada Kamis, 10 Oktober 2024. Laga penting tersebut akan kickoff pada jam 23.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan bahwa Maarten Paes yang sebelumnya cedera pergelangan tangan akan merumput bersama Skuad Garuda pada Kamis malam.

Indonesia Vs Bahrain, Shin Tae-yong Ungkap Pasukannya Siap Berikan yang Terbaik

“Seratus persen dia (Maarten Paes) akan main di laga besok (lawan Bahrain),” ungkap Shin.

Timnas Indonesia Senior

Photo :
  • -
Disinggung soal Timnas Indonesia Pernah Kalah 10-0 dari Bahrain, Shin Tae-yong: Yang Lalu Biarlah Be

Selain Maarten Paes, pelatih asal Korea Selatan itu juga sempat memberi kisi-kisi siapa saja pemain yang akan menjadi starter dalam laga melawan anak-anak asuhan Dragan Talajic itu. Shin sempat menyinggung Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

“Mees Hilgers datang kemarin, menempuh perjalanan jauh dan lama. Dia berfokus ke pemulihan dan harapannya dia bisa tampil bagus untuk tim,” tukas Shin dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title