Jelang Tanding, Ciro Alves Optimis Bisa Hadapi Persebaya Surabaya yang Kini di Puncak Klasemen

Ciro Alves
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVAJabar – Juru gedor Persib Bandung, Ciro Alves buka suara menjelang pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. Bagi Ciro, menghadapi Persebaya bukanlah hal mudah. Kendati begitu, ia optimis bisa menghadapi tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Link Live Streaming Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya, Kickoff Jam 15.30 WIB Sore Ini!

Seperti diketahui bahwa Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-8 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada hari ini Jum'at 18 Oktober 2024. Laga tersebut akan kickoff pada 15.30 WIB.

Meski akan berlangsung tanpa penonton, laga diprediksi akan berjalan sengit mengingat kedua tim sama-sama kuat dengan komposisi pemain berkualitas. Tak hanya itu, kedua kesebelasan ini sama-sama berambisi meraih poin penuh.

Persebaya Harus Waspada, Persib Bandung akan Terapkan Pola Permainan Berbeda

Penyerang Persib Ciro Alves mengakui kekuatan Persebaya Surabaya, katanya laga tersebut akan berlangsung sengit. Namun, pemain asal Brasil itu tak gentar menghadapi Persebaya Surabaya.

"Besok akan menjadi laga sulit. Tapi, kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan," kata Ciro Alves dalam pre match press conference, Kamis, 17 Oktober 2024 dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya, Bojan Hodak: Laga yang Berat

Ciro menambahkan bahwa laga ini akan menjadi laga yang menarik kendati pertandingan akan berjalan tanpa kehadiran penonton di stadion.

"Melawan tim besar dan berada di peringkat pertama klasemen. Ini akan menjadi laga yang bagus, sayangnya fans tidak bisa hadir dan tidak ada suporter," lanjutnya.